DETIKBOLA

Prediksi Bola & Berita Bola Indonesia & Eropa Terkini

Persib Tegaskan Fabiano Beltrame Takkan Dipinjamkan

DETIKBOLA – Manajemen Persib Bandung menegaskan bahwa Fabiano Beltrame takkan dipinjamkan ke klub lain. Bek asal Brasil mantan pemain Madura United itu tetap menjadi bagian Maung Bandung, meski belum bisa dimainkan seiring proses naturalisasinya yang belum rampung.

Hal ini diungkapkan oleh Teddy Tjahjono, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola klub, kepada Bola.com, Selasa (28/5).

“Fabiano tidak dipinjamkan ke mana-mana. Dia tetap di sini (Persib). Kami masih menunggu proses naturalisasinya selesai,” kata Teddy.

Disinggung tentang ramainya pemberitaan Fabiano akan dipinjamkan ke klub Liga 2, Teddy tidak membenarkan.

Bantahan
“Nggak lah, dia tetap bersama Persib, hanya memang belum bisa dimainkan. Itu sudah risiko kami (manajemen),” lanjut Teddy.

Teddy menyebutkan saat ini proses naturalisasi Fabiano Beltrame posisinya masih ada di Sekretariat Negara (Sekneg) dan kemungkinan besar akan selesai setelah pelantikan Presiden RI terpilih.

“Tapi mudah-mudahan cepat selesai. Kemungkinan besar setelah pelantikan RI 1. Pokoknya kami sedang terus berusaha agar cepat beres. Paling tidak putaran kedua Fabiano sudah bisa dimainkan,” tutur Teddy.

Teddy enggan berkomentar lebih jauh saat ditanya perekrutan Fabiano Beltrame sangat merugikan Persib Bandung lantaran besar kemungkinan pemain bernomor punggung 15 di Persib ini hanya dapat gaji buta selama putaran pertama Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar.