DETIKBOLA

Prediksi Bola & Berita Bola Indonesia & Eropa Terkini

Gelandang Asal Belanda Bantah Pernah Negosiasi dengan Persija

DetikSport – Gelandang HNK Gorica, Joey Suk, membantah pernah terlibat dengan negosiasi bersama Persija Jakarta. Pemain asal Belanda berdarah Indonesia itu juga menyebut dia tidak punya agen. Bagaimana klarifikasi Joey Suk?

CEO Persija, Ferry Paulus sempat mengklaim negosiasi dengan Joey Suk tidak berjalan positif karena suatu sebab. Pemain berusia 29 tahun itu disebutnya meminta fasilitas yang di luar batas pada klub berjuluk Macan Kemayoran.

“Saya mendengar kabar bohong. Tidak ada satu pun dari pihak Persija yang menghubungi saya, Ferry Paulus (CEO Persija) sekalipun,” ujar Joey Suk.

Baca pernyataan lengkap Joey Suk di bawah ini ya :

Tidak Punya Agen
Joey Suk menambahkan bahwa dirinya tidak pernah berkomunikasi, apalagi sampai bernegosiasi dengan Persija. Ia juga mengaku tidak punya agen ataupun perwakilan di Indonesia. Dengan begitu, kabar dia mematot harga tinggi ke Persija adalah kabar bohong.

“Bagaimana bisa dia (Ferry Paulus) mengatakan saya meminta uang (fasilitas) yang sangat banyak. Itu tidak benar. Saya tidak pernah dihubungi oleh Persija,” katanya

“Mungkin dia (Ferry Paulus) berkomunikasi dengan agen yang salah di Indonesia. Saya tidak tahu siapa (agen) yang menggunakan nama saya. Hanya saja, saya tidak memiliki agen,” tandasnya.